-->

Kamis, 26 Maret 2015

Membongkar Facebook Ads Dari Terselubung Fans Page

Membongkar Facebook Ads Dari Terselubung Fans Page - Halooo Selamat Malam Facebooker Kota BOntang dan pembaca Kotabontang.org bai pembaca setia maupun pembaca yang tersesat.Kali ini admin akan mencoba mengupas tuntas tentang "permainan" Facebook ads dari fans page terselubung. Pernahkan kamu melihat Fanspage ini berada di Kronologi facebook kalian. Dan tentu saja bagi sebagian laki laki akan merasa "gatal' untuk meng Klik LIKE halaman ini. Dan berharap akan "mendapatkan sesuatu" yang menyegarkan. Aktifitas klik LIKE ini tentu sangat Lumrah, karena memang "gaya" facebook ads dari halaman "terselubung" ini cukup dan sangat menggoda.

Simak Tweet Dari Akun Twitter @BontangMedia Berikut



Setelah dengan beberapa kali klik dan kamu berada di Halaman Fans Page Terselubung ini kalian memang akan di suguhi berbagai pilihan Gambar yang seolah olah sebuah "video Dewasa" yang ketika anda Klik selanjutnya anda akan di bawa ke Playstore untuk menginstall sebuah Aplikasi "privacy lock". Woooyyyaaa,... banyak sekali memang yang sudah LIKE fans page terselubung ini.

Apa itu Aplikasi Privacy Lock dan Motif apa yang di dapat dari Laman Facebook Terselubung ini, Simak Postingan kami selanjutnya.

Previous
Next Post »