-->

Kamis, 12 Maret 2015

Heboh! Suara Jeritan Jin di Dalam Mesjid Gemparkan Jamaah Di Tunisia

Heboh! Suara Jeritan Jin di Dalam Mesjid Gemparkan Jamaah - Suatu peristiwa aneh dan menghebohkan terjadi di Tunisia. Dalam sebuah perkumpulan para jamaah di mesjid, terdengar secara jelas suara jeritan dari makhluk yang diduga adalah Jin. Bukan hanya sesekali namun teriakan menggemparkan tersebut terus-terusan terdengar bahkan membuat para jamaah merasa heran dan terkejut.

Pada video berdurasi 6:53 menit yang diunggah oleh akun youtube @norzamrilagendagitar suara yang diduga jin tersebut terdengar seperti sedang melakukan percakapan dengan imam masjid.

Pada awalnya walaupun imam sudah menyuarakan azan jin itu tetap terdengar berteriak kencang, bahkan seolah menantang suara azan yang dikumandangkan tersebut. Namun hanya setelah ayat suci dibacakan barulah jeritan jin itu hilang.

"Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) Jin, sebagian mereka membisikkan kepada sebagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Rabbmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkan mereka dan apa yang mereka ada-adakan. (QS. 6:112). (abs)

Previous
Next Post »